Minggu, 25 November 2012

Kata Pembuka

Salam kenal,

Saya awali posting di Blog ini dengan ucapan بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ, dengan menyebut nama Allah yang penuh kasih dan sayang. Dengan harapan apa yang saya tulis di sini bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri dan bagi siapa saja yang berkenan membacanya.

Apa yang akan saya tulis tentu saja apa yang menjadi hobi, interest, atau yang berkaitan dengan pekerjaan saya. Saya hobi hal-hal yang berkaitan dengan teknologi internet, software aplikasi, ms excel, khususnya untuk kerja di kantor, perpajakan (KUP, PPh, dan PPN), dan hal-hal yang ingin saya tulis dan bagikan untuk pembaca.

O ya ini kali ketiga saya buat blog, yang pertama dan kedua tidak cukup berhasil. Semoga kali ini bisa istiqomah menulis dan berbagi apa saja yang kiranya bermanfaat. Amin.

 

Nur Fuad

email: nurfuad85@gmail.com

Bersambung,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar